Sunday, September 1, 2013

Blue Point Beach, Bali

  No comments
Punya rencana berlibur ke Bali ? tapi belum mempunyai rencana kemana saja nanti anda akan berkunjung ?

Jika ingin mencari suasana pedesaan dan tempat untuk refreshing dengan melihat-lihat pemandangan gunung dan bukit yang indah, pergilah ke daera Bali bagian utara. Karena kebanyakan wisatawan asing yang ingin bersafari atau melihat alam pedesaan pergi ke bagian utara. Tepatnya di kabupaten Tabanan. Salah satunya adalah Bedugul. Disana ada tempat pemandian air panas alami Angsri. Berbagai macam fasilitas bermain juga disediakan di Kebun Raya Bedugul seperti Outbond dan bermain bebek-bebekan di Danau Buyan.

Tapi kali ini saya tidak akan membahas semuanya tentang Bedugul. Kali ini saya akan membagi tempat lainnya yang ada di Bali, tepatnya di Bali bagian Barat.

Tentunya kemana pun kita pergi jika ke bagian Barat maka yang paling indah disaksikan adalah pemandangan Sunset atau matahari terbenam. Di Bali banyak tempat yang bagus untuk ber-Sunset-an. Dari sekian banyaknya saya memilih satu tempat yang menurut saya terbaik untuk dibagikan kepada Anda.

Daerahnya ada di Kecamatan Pecatu. Kalau anda tahu GWK, saya arahkan anda untuk lurus sampai anda melihat patung atau pintu masuk Pecatu Indah Resort. Lebih tepatnya lagii anda bisa bertanya lagi agar tidak kesasar. Kebetulan tempatnya di daerah perbukitan, tidak kalah dengan yang ada di Bedugul. Yang kalah dari daerah ini cuman panasnya.

Blue Point, pantai ini sangat digemari juga oleh wisata asing untuk menikmati sunset atau bermain Surfing seperti di pantai Kuta. Disini anda akan dikenakan biaya parkir sebesar Rp. 5000 untuk mobil dan Rp. 2000 untuk Motor. Dan dari parkiran anda akan berjalan kaki sejauh kurang lebih 1 Km. Di lokasi, kita akan di suguhkan berbagai macam minuman dari berbagai macam restaurant atau cafe yang berderetan di sepanjang dataran bukit.


Sunset, Blue Point Beach, Suluban, Pecatu, Bali


Sekali-kali salah satu dari Cafe akan menampilkan acara Acoustic-an yang dimulai ketika matahari sudah tak bermata lagi. Yang saya paling sukai dari tempat ini,  kita seolah-olah berada di Rio De janeiro yang Cafe-nya berderetan dari atas sampai setengah bagian bukit.

Kebetulan saya juga seorang Photographer, tidak salahnya saya mengambil momen indah ini untuk saya abadikan. 


Sunset, Blue Point Beach, Suluban, Pecatu, Bali

Pukul 08.00 suasana sudah gelap dan sinar lampu-lampu dari Cafe-cafe disini membuat suasana menjadi romantis, sangat cocok jika anda membawa pasangan anda dan mem-Booking tempat untuk Dinner anda.

Sudah malam, saatnya saya pulang dan berterima kasih kepada anda karena sudah meluangkan waktu untuk membaca blog ini.

Salam,

Kadek Pradnyana.

No comments :

Post a Comment